BEST QUOTES

"Saya mendengar dan saya lupa, saya melihat dan saya ingat, saya melakukan dan saya paham"

"Manusia Disempurnakan oleh ketidaksempurnaannya"

"Penuh dengan kerahasiaan membuat seorang perempuan semakin cantik"


"Amarah itu dimulai dari pikiran yang tidak sempurna dan diakhiri dengan penyesalan"


"Saya tidur dan bermimpi bahwa hidup adalah keindahan, saya bangun dan menemukan bahwa hidup adalah kewajiban"


"Perang memusnahkan manusia. Tapi kemewahan yang berlebihan memusnahkan kemanusiaan"


"Jangan takut mati. Kita semua senang tidur lelap dan kematian adalah tidur yang lebih lelap"

"Rasa berkelimpahan itu bukan dari apa yang kita punya tapi dari apa yang kita nikmati"

"Yang penting bukan bagaimana engkau terlihat tapi bagaimana engkau adanya"

"Beranilah mengambil resiko. Sebab tidak ada hal lain yang bisa menggantikan pengalaman"

"Harapkan yang Terbaik, Rencanakan yang Terburuk, dan bersiaplah untuk terkejut"

"Jika mencintaimu adalah dosa, aku rela mendekam selamanya di neraka"
-K

+ Add Your Comment